^.kantong ajaib radiologi.^: who am I...???

Minggu, 13 Mei 2012

who am I...???



Assalamualaiikum… ^.^

Hi friends,,, nama.ku Amslyati Amir, panggil azha Muti,, jauh bangett yaah..? heheh :D... Aku dilahirkan oleh seorang “WANITA MULIA”tepatnya tanggal 13 Oktober tahun 1994 di kota Ambon. Aku terlahir sebagai anak pertama dari papaah Amiruddin, SH dan mamaah Ratmawati, SE. heheh :D ,,,
Aku mempunyai 3 orang adik (1 cowok dan 2 cewek) yang bandel-bandel,, tapi tetap ku.SAYANG… I LOVE MY FAMILY ^.^

ALLAH TUHANKU,,
MUHAMMAD NABIKU,,
ISLAM AGAMAKU,,
AL QUR’AN KITABKU,,,
^.^

Asalkuu sebenarnya dari pulau Wakatobi, Sulawesi Tenggara (tepatnya TOMIA),, tapi karena sudah lahir dan besar di Ambon,, makanya aku CINTA AMBON MANISE… kalo aku ditanya asalku darimana,,? Aku bingung ngejawabnya.. yang jelas aku orang INDONESIA,, MERDEKA !!! hehehe ^.^

Aku  seorang mahasiswa di akademi kesehatan Universitas Muhammadiyah Makassar,,  jurusan radiologi 2011,, insya Allah saya bisa jadi seorang RADIOGRAFER yang handal,, professional,, dan beriman… ^.^

Aku,, seseorang yang senang banget sama DORAEMON dan palingg suka warna BIRU,, tak heran BLOG.kuu penuh dengan warna BIRU dan DORAEMON kann…??? ^.^ hehehe..  DORAEMON ituu luucuuw,, tOkOh cartO.On yang baik hati,, suka menolong..  walaupun aku nggak punya KANTONG AJAIB(kayak DORAEMON),, tapii insya ALLAH aku bisa jadii kayak DORAEMON,, hehehe ^.^ amiinn…

WELCOME TO MY BLOG,,
HAVE FUN yaaahh,,
THANK U
Wassalamualaiikum...
^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates